Rabu, 24 Juni 2009

Terbaru La Mania Terima Penghargaan Fair Play Dari Bli

 Kelompok suporter LA Mania terpilih sebagai suporter paling fair play oleh Badan Liga Ind Terbaru LA Mania Terima Penghargaan Fair Play Dari BLI Rabu, 24 Juni 2009
LAMONGAN - Kelompok suporter LA Mania terpilih sebagai suporter paling fair play oleh Badan Liga Indonesia (BLI). Sebab pendukung setia Persela Lamongan tersebut dinilai tidak pernah terkan hukuman selama berlangsungnya kompetisi Indonesia Superleague (ISL) lalu.

''Alhamdulillah, Pak Djoko Dryono sendiri telah menelepon saya untuk mendapatkan piagam penghargaan LA Mania sebagai suporter fair play,'' kata ketua umum LA Mania, Ainy Hidayat kepada Radar Bojonegoro, kemarin.

Menurut dia, piagam penghargaan tersebut bahu-membahu akan diserahkan bersamaan dengan penyerahaan Piala ISL kepada Persipura Jayapura pada dikala pertandingan terakhir Persipura melawan Sriwijaya FC. ''Karena penyerahan itu di Jayapura dan snagat jauh sehingga kami tidak sanggup tiba sehingga belum sanggup diserahkan,'' ungkapnya.
Pria yang bersahabat dipanggil Dayat tersebut mengungkapkan, direncanakan penyerahan piagam penghargaan tersebut akan dilakukan pada dikala penyerahan Piala Copa Indonesia mendatang, yaitu di Palembang dikala pertandingan final piala Copa. ''Mudah-mudahan kami sanggup ke sana (Palembang) untuk mendapatkan piagam penghargaan tersebut,'' ungkapnya.

Dayat mengungkapkan, menurut evaluasi BLI, LA Mania selama kompetisi ISL tidak pernah mendapart hukuman maupun terjadi bentrokan antar suporter. Bahkan, dikala suporter tim lain tiba ke Lamongan juga tidak terjadi benturan malah terjadi koordinasi yang bagus. Atas dasar evaluasi itu sehingga LA Mania dipilih sebagai suporter paling fai play. ''Dari 18 kelompok suporter pendukung tim-tim ISL, semuanya pernah menerima hukuman dari BLI atau terjadi bentrokan antar suporter. Hanya LA Mania yang tidak pernah menerima hukuman atau bentrokan suporter,'' ungkapnya.
 Kelompok suporter LA Mania terpilih sebagai suporter paling fair play oleh Badan Liga Ind Terbaru LA Mania Terima Penghargaan Fair Play Dari BLI