Selasa, 23 Juni 2009

Terbaru Man Of The Match Persela Di Isl

Rabu, 17 Juni 2009
  PERSELA akibatnya menyelenggarakan sebuah penghargaan bagi para pemain  Terbaru MAN OF THE MATCH PERSELA di ISL LAMONGAN - PERSELA akibatnya menyelenggarakan sebuah penghargaan bagi para pemain – pemainnya yang berlaga di ISL yang membela , ada lima pemain yang di jadikan polling penghargaan, yaitu Marcio, K. Huda, Fabiano, Robinson, dan F.X Zanuar.
Persaingan terjadi secara ketat, ada dua pemain yang memiliki peringkat terbanyak dan terketat, keduanya yaitu Marcio dan Fabiano. Orang yang berhak menunjukkan polling yaitu Pemain PERSELA, Jajaran Sekretariat PERSELA dan Perwakilan dari LA MANIA.
Fabiano akibatnya menduduki peringkat pertama yang unggul 10 bunyi dari pesangin terdekatnya Marcio. Total Fabiano menerima bunyi 118 bunyi dan Marcio 108 suara, peringkat ke Tiga diduduki oleh F.X Zanuar yang menerima polling 89 suara, peringkat ke empat di raih oleh K.Huda dan terakhir di duduki oleh Robinson.
Apresiasi ibarat ini menjadi yang pertama semenjak berdirinya PERSELA hingga sekarang. Ke untungan sebuah apresiasi yaitu menciptakan semua pemain gembira akan kemampuannya yang dihargai oleh semua orang. Semoga tahun depan akan ada lagi sebuah apresiasi yang membanggakan.