Kamis, 24 Desember 2009

Terbaru Lawan Persiba, Persela Bertekad Rebut Poin

Duel sengit tampaknya akan tersaji kala Persela Lamongan menyambangi markas Persiba Balik Terbaru Lawan Persiba, Persela Bertekad Rebut Poin

Terbaru

Terbaru Duel sengit tampaknya akan tersaji kala Persela Lamongan menyambangi markas Persiba Balikpapan nanti sore (23/12) dalam lanjutan Liga super Indonesia 2009/2010 di stadion Utama Kaltim Palaran. Ini sebab kedua tim mempunyai posisi terhormat sebagai rangking ketiga dan kedua di daftar klasemen semntara ISL.

Duel sengit tampaknya akan tersaji kala Persela Lamongan menyambangi markas Persiba Balikpapan nanti sore (23/12) dalam lanjutan Liga super Indonesia 2009/2010 di stadion Utama Kaltim Palaran. Ini sebab kedua tim mempunyai posisi terhormat sebagai rangking ketiga dan kedua di daftar klasemen semntara ISL.
hasil adu nantinya akan memilih apakah Persela bisa menggeser posisi Persiba sebagai runnerup atau justru Persiba yang bisa melenggang ke posisi puncak kalau di waktu yang bersamaan Arema takluk dari Sriwijaya FC. Dengan perhitungan tersebut Persela semakin bersemanagt untuk bisa meraih poin dari pertandingan menghadapi Persiba. "Kami menargetkan bisa mencuri poin dalam pertandingan tersebut," kata Bendahara Persela Yurohnur.
Demi menjaga semangat tim kubu Persela sementara ini melupakan kekecewaan batalnya adu menghadapi PSM Makasar dan fokus pertandingan penting ini. Pelatih Persela Lamongan Widodo juga mnegungkapkan pihaknya siap merealisasikan impian warga Lamongan dan pecinta Persela biar tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini bisa merebut poin. "Setiap tim sepakbola di mana saja niscaya ingin memperoleh poin, bahkan menang dalam setiap pertandingan, begitu pula kami," tegasnya.

Terbaru Mengenai kondisi tim Persela hanya FX Yanuar yang terpksa menepi dulu sebab akumulasi kartu kuning. Tim Persela relatif full team. dan Widodo memberi garansi timnya mempunyai pakem permainan sendiri dalam setiap pertandingan.

Terbaru

Terbaru Duel sengit tampaknya akan tersaji kala Persela Lamongan menyambangi markas Persiba Balik Terbaru Lawan Persiba, Persela Bertekad Rebut Poin