Jumat, 08 Januari 2010

Terbaru Surajaya Menjadi Alternatif Pertandingan Persik Vs Arema

 kembali dipercaya PT Liga Indonesia sebagai lapangan alternatif untuk menggelar pertandin Terbaru Surajaya Menjadi Alternatif Pertandingan Persik Vs Arema
Stadion Surajaya, Lamongan, kembali dipercaya PT Liga Indonesia sebagai lapangan alternatif untuk menggelar pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2009-2010. Kali ini stadion kebanggaaan warga Lamongan itu bakal dijadikan kawasan sabung Persik Kediri versus Arema Malang.

Sebelumnya, Stadion Surajaya pernah menjadi home base pertandingan Persitara Jakarta Utara. Persitara terpaksa harus menentukan Lamongan lantaran kondisi Jakarta ketika itu dinilai rawan lantaran berbenturan dengan gawe negara, ialah pelaksanaan pemilihan presiden.

"Adapun untuk sabung Persik lawan Arema disebabkan Persik tidak mendapat izin menggelar pertandingan di Stadion Brawijaya, Kediri. Alasannya, khawatiran terjadi hal yang tidak diinginkan lantaran ulah suporter kedua tim," kata Ketua Harian Persela Fadeli kemarin (7/1).

Kepastian Persik menjamu Arema di Stadion Surajaya sesudah Persela menyetujui surat permohonan dari tim asal Kediri yang dikirimkan 2 Januari lalu. "Kami siap menggelar pertandingan itu. Selain panpel Persela sendiri sudah siap, kami sudah mendapat lampu hijau dari polres selaku pemberi izin digelarnya pertandingan. Insya Allah, di Lamongan kondusif lantaran dari banyak sekali pihak bekerja secara profesional," imbuh Sekkab Lamongan itu.