Rabu, 27 Maret 2013

Momentum Mourinho Aku Ke Chelsea Hanya Melepas Rindu

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Klub │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia
London-Kunjungan Jose Mourinho ke London dan lalu mampir ke Stamford Bridge menguatkan isu bahwa beliau akan kembali melatih Chelsea trend depan.

Bersama keluarganya Mourinho berada di London untuk menghabiskan cutinya. Dia lalu tiba ke Stamford Bridge memenuhi usul otoritas sepakbola Brasil untuk menyaksikan pertandingan 'Tim Samba' menghadapi Rusia.
Kedatangan The Special One ke markas The Blues ini menciptakan spekulasi yang berhembus bahwa beliau tengah melaksanakan pembicaraan dengan administrasi Chelsea untuk membuka peluang kembali melatih John Terry cs. namun spekulasi tersebut buru-buru dibantah Mourinho.

"Saat ini hanya Madrid yang saya pikirkan. Saya seorang yang profesional," sergah Mourinho ibarat diberitakan Marca.

"Tak banyak perbincangan saya lakukan setiap saya tiba ke London, dan saya pikir orang harus memahami satu hal jika saya masih sering berada di sana alasannya yaitu saya punya rumah di sana dan saya menyukai berada di sana," lanjut Mourinho.

Mourinho dikala ini mungkin hanya memikirkan El Real, tapi lagi-lagi beliau mengaku jika Premier League yaitu kompetisi yang masih menjadi magnet buatnya. Karena kedekatan emosional dengan Chelsea juga lah yang menciptakan beliau punya rencana 'pulang' ke sana.

"Saya punya koneksi emosional dengan Chelsea, dan satu hari nanti secara alami saya harus kembali ke sepakbola Inggris," ungkapnya.


Hmm......lihatlah betapa Mourinho mengasihi Chelsea dan tunggu saja cepat atau lambat The special one akan kembali melatih Chelsea....