Selasa, 20 Desember 2011

Terbaru Persela Datangkan Stopper Gres Dari Australia

 Luca Dikic sudah tiba di Lamongan Senin Terbaru Persela Datangkan Stopper Baru dari Australia

Pemain gres Persela, Luca Dikic sudah tiba di Lamongan Senin, 19 Desember 2011. Namun pemain asal Australia itu belum dapat hadir di home base Persela, Stadion Surajaya Lamongan akhir masih kelelahan.

Luca Dikic merupakan pemain yang diplot mengisi lini belakang Persela. Pelatih Persela, Miroslav Janu akan menempatkannya di posisi stoper. Hal ini diungkapkan oleh Bendahara Persela, Samsul, Senin, 19 Desember 2011.

"Pelatih telah memintanya (Luca Dukic) untuk menjadi stopper," katanya.

Persela kembali akan melanjutkan perannya di Liga Super Indonesia (ISL) Januari mendatang. Laskar Joko Tingkir akan bertemu dengan salah satu raksasa ISL, Sriwijaya FC. Selain kedatangan Dukic, kekuatan Laskar Joko Tingkir akan meningkat dengan kembalinya Satoshi Otomo.

Sempat kembali ke Jepang untuk memulihkan cederanya, Satoshi sekarang sudah berada di Lamongan. Hari ini, mantan pemain Persib itu sudah kembali berlatih bersama pemain lainnya. Persela dikala ini diperkuat lima pemain asing. Masing-masing ialah Gustavo Lopes (Argentina), Roman Golian (Slovakia), dan Maria Costas (Argentina), Satoshi Otomo (Jepang), dan Luca Dukic (Australia).