Selasa, 29 Mei 2012

Terbaru Alfred Riedl Lirik Choirul Huda Dan I Gede Sukadana

Blog Lamonga - Perburuan pemain alfred riedl ke Lamongan bakal tidak sia-sia. Pelatih timnas PSSI versi La Nyalla Mattalitti itu bakal menarik dua pemain Persela Lamongan.

Berdasarkan gosip yang berkembang di pengurus Persela Lamongan, dua nama tersebut yaitu penjaga gawang Khoirul Huda dan Gelandang I Gede Sukadana.

Alfred riedl kesengsem dengan penampilan dua pemain itu. Pelatih asal Australia tersebut menggap Huda dan Sukadana cukup layak membela timnas. Keduanya dinilai konsisten dan stabil saat bertanding.

Informasinya memang begitu. itu gres sekedar informasi. Sebab, hingga sekarang, secara resmi, kami belum mendapatkan kabar pribadi dati PT. Liga Indonesia. Baik lewat surat maupun via telpon atau yang lain, kata manajer Persela Deby Kurniawan.

Jika itu memang benar, kata iwan, tentu Persela akan merelakan keduanya. Sebab hal tersebut menjadi kebanggan tersendiri bagi Persela Lamongan, Artinya, pelatihan tim yang berjuluk Laskar Joko Tingkir tidak sia-sia. Tetapi timnas PSSI versi Pak Nyala kan juga belum terbentuk. Sementara gres taraf pemantauan lebih dulu, Ujarnya.