Senin, 28 Mei 2012

Terbaru Persela Lamongan Fokus Latihan Hadapi Deltras

- Persela Lamongan tidak ingin mengenang pengalaman pahit dua sabung tur di Sumatera. Setelah tiba di kampung halaman, tim besutan Miroslav Janu ini eksklusif fokus pada latihan persiaan menjamu Deltras Sidoarjo, Kami 31-05-2012 mendatang. Karena lawan Deltras merupakan satu dari beberapa sabung home yang nantinya bakal dijadikan sebagai obat kecewa dari dua pertandingan di Pulau Andalas tersebut.

Tegasnya, semenjak sabung perdana sepulang dari sabung lawatan melawan PSMS Medan dan PSAP Sigli yang bakal dilakukan, Miroslav Janu ini eksklusif tancap gas. Dia eksklusif menerapkan referensi latihan kepada Choirul Huda dkk, dengan sajian hidangan Fokus Latihan Hadapi Deltras.

Mungkin hanya sehari menjalani latihan pengembalian stamina. Selanjutnya niscaya akan eksklusif berlatih taktik dan taktik, kata ajun instruktur Didi "Pacul" Ludiyanto, kemarin petang.

Tidak hanya itu, alasan lain keseriusan latihan ini berdasarkan Didik alasannya ialah Persela Lamongan juga ingin membayar kekalahan atas tim berjuluk The Lobster pada putaran pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL). Sekaligus upaya mempertahankan peringkat di papan klasemen sementara, imbuhnya.

Hanya, ketika menjamu Deltras nanti Persela Lamongan dimungkinkan masih belum sanggup diperkuat pemain andalannya, Gustavo Lopez. Sebab, sampai kemarin kabar pemain asal Argentina itu belum sembuh dari cedranya. Tapi, pastinya Gustavo selalu laporan administrasi bahwa beliau setiap hari rutin menjalani terapi.

Selain Gustavo, Aris, Sin Chan, Alfiansyah dipastikan tidak sanggup diturunkan. Dia terkena akumulasi dua kartu kuning. Terakhir didapat ketika dijamu PSAP Sigli. Sedangkan I Gede Sukadana dan Ali Barkah sudah lunas hukumannya atas larangan main sekali akhir diganjar kartu merah ketika bertanding melawan PSMS Medan di Stadion Teladan Menda.