Jumat, 12 April 2013

Momentum Chelsea Lolos Ke Semifinal Piala Europa Meskipun Kalah

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Klub │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia
Moskow-Chelsea mengalami kekalahan dikala melawat ke sangkar Rubin Kazan,akan tetapi Chelsea melaju ke semifinal Piala Europa dengan agregat 5-4.

Bertanding di Luzhniki Stadium (kamis,11/4/2013) Chelsea unggul cepat di menit ke 4 melalui gol yang di buat oleh Fernando Torres.

Skor bertahan hingga turun minum,di babak kedua tuan rumah eksklusif memberi perlawanan dan hasilnya Rubinkazan bisa menyamakan kedudukan melalui Ivan Sierra Marcano.


Chelsea juga memberi perlawanan sengit hingga alhasil Victor Moses balik menciptakan Chelsea unggul menjadi 2-1.

Rubin Kazan tak pernah frustasi dikala mereka tertinggal,akhirnya dengan berbekal sumbangan dari suporternya Rubin Kazan bisa berbalik unggul melalui Gokdeniz Karadeniz dan penalti Bebars Natcho sekaligus menciptakan skor tidak berubah hingga peluit simpulan berbunyi.

Rubin kazan menang 3-2 namun tetap tak lolos,sementara The Blues berhak melaju ke semifinal karna di leg pertama bisa mengalahkan Rubin Kazan dengan skor 3-1 dan agregat simpulan ialah 5-4 untuk kemenangan Chelsea.

Setelah ini Chelsea tinggal menunggu hasil Drowing dan siap untuk bertemu Klub manapun sebab yang lolos ialah klub dari empat negara berbeda.