Jumat, 19 April 2013

Momentum Inilah Penampakan Kostum Gres Chelsea 2013/2014

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Klub │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia
London-Chelsea resmi merilis kostum gres untuk tahun 2013-2014 sesudah sebelumnya hanya merilis video perihal tema untuk kostum tersebut.

Jersey ini pun sudah sanggup di pesan oleh fans Chelsea melalui cara pre-order di lansir oleh goal dan akan dijual mulai tanggal 15 mei mendatang .

Bertemakan it's blue what else matters ? seragam gres ini mengambil sedikit tema jersey Chelsea masa kemudian yang menciptakan The Blues semakin membiru di benua biru.

Kali ini adidas menghadirkan tekhnologi
TechFit dan Climacool,di informasikan jikalau tekhnologi TechFit ini berkhasiat untuk membantu pemain untuk meningkatkan daya tahan badan serta kesadaran .

Selain itu ada Climacool yang mencampurkan panas dengan kelembaban bahan,serta terdapat fentilasi dan kain 3D di potongan jersey guna mengendalikan hawa panas dalam badan ketika udara panas.