Selasa, 23 April 2013

Momentum Ivanovic Tolak Ajakan Maaf Suarez

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Klub │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia
London-Insiden penggigitan Suarez terhadap Ivanovic menjadi sangat menarik dan kabar yang mengejutkan bahwa Ivanovic menolak undangan maaf Suarez.

Pembicaraan soal gigitan Luis Suarez ke Branislav Ivanovic sepertinya masih akan panjang sehabis bek Chelsea itu diklaim tak mendapatkan undangan maaf Suarez, alasannya yaitu masih kesal dengan Suarez.

Suarez dan Ivanovic terlibat dalam kejadian tersebut di laga
Liverpool kontra Chelsea. Usai menggigit Ivanovic, Suarez lalu lolos dari eksekusi alasannya yaitu wasit Kevin Friend tak melihatnya.

Setelahnya Suarez pun eksklusif meminta maaf via Twitter dan tak usang setelahnya muncul isu gres lagi di Guardian yang menyebut bahwa Ivanovic masih belum sanggup mendapatkan perlakuan Suarez itu dan dikatakan ia menolak undangan maaf pemain pemain Liverpool tersebut.

Petr Cech menyampaikan bahwa Ivanovic sama sekali tidak bahagia dengan perilaku Suarez. Meski begitu pihak Chelsea yang sangat terkejut dengan agresi Suarez itu, disebut tidak akan memperpanjang problem ini.