Selasa, 14 Mei 2013

Momentum John Terry Di Ragukan Tampil Di Simpulan Europa

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Klub │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia
London-Kapten Chelsea yaitu John Terry mengalami cedera engkel ketika melawan Aston Villa selesai pekan kemarin dan di ragukan tampil di final Europa (Kamis,16/5/2013) di Amsterdam Arena.

Kejadian itu bermula ketika John Terry bertabrakan dengan bek Aston Villa yang terpaksa di gantikan oleh pemain lain.

Akan ada investigasi lebih lanjut mengenai cedera yang di sanggup Terry,apakah ia sanggup tampil di final atau tidak kita sanggup lihat sehabis scan berlangsung.

"Ini engkel saya yang cedera,saya akan melaksanakan scan" ujar Terry kepada Daily Mirror.


"Saya tidak tahu apakah saya akan fit untuk Rabu".

Frank Lampard mengungkapkan kalau kehilangan Terry ialah kerugian besar bagi tim.

"Ini ialah pukulan telak,Saya murung untuknya sebab saya tahu betapa sulitnya ini untuk dia, ia juga bolos di final Champions tahun lalu".ujar Lampard

"Tapi apa pun yang kami lakukan sebagai sebuah klub John ialah kepingan darinya,kami menang bersama-sama".tutupnya.