Rabu, 15 Mei 2013

Momentum Luiz Dan Ramires Bertekat Kalahkan Bekas Klub

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Klub │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia
Amsterdam-David Luiz dan Ramires akan melawan bekas klubnya ketika Chelsea akan menjalani partai simpulan Europa (Kamis,16/5/2013) dini hari WIB melawan Benfica,meski mereka mempunyai kekerabatan dengan para pemain lawan namun mereka menyampaikan akan tetap profesional.

Ramires dan Luiz bermain untuk Benfica di demam isu 2009/2010 dan ikut mengantarkan tim tersebut menjadi juara Liga Portugal di demam isu tersebut dengan begitu mereka mempunyai banyak sahabat baik di sana.

Khusus Ramires,ia menegaskan bahwa hal ini tidak akan membuatnya kehilangan fokus untuk membawa timnya ketika ini, Chelsea, memenangi langgar dan jadi juara. Ia berjanji akan tampil maksimal di langgar tersebut dan tak memikirkan hal-hal lain.


"Saya sangat memperhatikan Benfica jikalau bermain di kompetisi mereka sendiri. Tapi di lapangan aku yakni seorang pemain Chelsea dan aku tidak mau berpikir ihwal Benfica atau siapapun," ujar Ramires di situs resmi Chelsea.

"Sebelum pertandingan Anda berbicara pada setiap orang dan bergurau dengan teman-teman, dan Anda berharap mereka baik-baik saja alasannya yakni mereka yakni lawan Anda. Tapi ketika Anda mulai bermain yang ada di pikiran Anda yakni memenangi pertandingan, Anda tak ingat selain itu.

"Di simpulan ini aku akan melaksanakan apa saja yang aku dapat untuk membawa Chelsea menang, dan gampang untuk memisahkan perasaan-perasaan ini. Siapapun yang ada di hadapan Anda, itu bukan masalah," imbuhnya.