Jumat, 31 Mei 2013

Momentum Mourinho Resmi Bimbing Chelsea

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Klub │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia
London-Mourinho di kabarkan telah setuju dan telah menanda tangani kontrak berdurasi empat tahun bersama Chelsea,itu artinya The Special one akan segera melatih Chelsea.

Ia juga di kabarkan akan mulai bekerja dikala The Blues melaksanakan tur pra ekspresi dominan yaitu dikala menjamu tim nasional Indonesia pertengahan Juli mendatang.

Watta terkemuka The Sun mengabarkan bahwa Mourinho mendapat kontrak selama empat tahun di Stamford Bridge. Nilai janji ini mencapai angka 40 juta poundsterling.


"Sudah resmi Jose menjadi orang Chelsea lagi! Semua orang bahagia ia kembali -- klub, para pemain, dan suporter," Ujar salah satu sumber The Blues yang dikutip The Sun.

"Kami sudah menantikan ekspresi dominan depan,kami yakin itu akan sangat menarik."

Namun alasannya yakni pekerjaan Mourinho di Madrid belum selesai, pengumuman resmi dari Chelsea terkait janji ini gres akan dilakukan pada pekan depan.

Mourinho akan mulai bekerja di Chelsea pada awal Juli. Dia selanjutnya akan memimpin armada 'Si Biru' menjalani tur pramusim ke Asia Tenggara dan Amerika Serikat.