Kamis, 08 Maret 2018

Momentum Kiprah Bahasa Indonesia Ahad Pertama



Nama: Muhammad Hafiz Pahlevi
Kelas : 1KB07
Dosen : Ahmad Nasher








Biografi Muhammad Hafiz Pahlevi


Hallo,Perkenalkan Nama Saya Muhammad Hafiz Pahlevi,Saya Adalah Anak Pertama Dari 2 Bersaudara,Saya Lahir Di Jakarta,Dan Saya Saat Ini Kuliah Di Universitas Gunadarma.
Sejak Kecil Saya Sudah Sangat Tertarik Dengan Komputer,Maka Nya Ketika Saya Lulus Dari SMA,Saya Memilih Untuk Kuliah Jurusan Sistem Komputer.

Selain Tertarik Dengan Komputer Saya Juga Memiliki Ketertarikan Yang Bisa Di Bilang Sangat Berbeda Jauh Dengan Jurusan Yang Saya Ambil.
Saya Tertarik Dengan Nama Nya Pramuka,Sedari Kecil Pasti Selalu Semangat Jika Ada Kegiatan Yang Berhubungan Dengan Pramuka,Hingga Sampai Kuliah Sekarang Pun Masih Gemar Dengan Pramuka.....Alhamdulillah Sekarang Dari Kegiatan Pramuka yang sudah aku ikuti selama ini Sudah Bisa Menghasilkan,Ya Istilah Nya Sudah Bisa Untuk Tambahan Uang Jajan......Tapi Meskipun Begitu Saya Pun Tidak Lupa Dengan Kuliah Saya.....Saya Pun Selalu Berdoa Dan Berusaha Agar Pendidikan Kuliah Saya Berjalan Dengan Lancar Sampai Di Wisuda Nanti......Dan Ingin Melihat Senyuman Bahagia Kedua Orang Tua Saya Ketika Saya Sudah Berhasil Nanti........





Kesimpulan :
Jangan Lupakan Jasa Kedua Orang Tua Yang Sudah Membuatmu Menjadi Seperti Sekarang Ini Karena Tanpa Mereka Belum Tentu Kita Bisa Kaprikornus Seperti Sekarang........