Minggu, 19 Agustus 2012

Terbaru Kpsi Tunggu Kedatangan Riedl

- Komite Penyelamat Sepak Bola Seluruh Indonesia (KPSI) seolah begitu percaya diri bisa menghadirkan prestasi bagi Tim Nasional Indonesia senior yang akan tampil di ajang Piala AFF, Thailand dan Malaysia 24 November-22 Desember 2012. Duet instruktur Alfred Riedl dan Benny Dollo dipercaya bisa merealisasikan hal tersebut.

"Rencananya, untuk mempercepat persiapan membentuk Timnas Indonesia senior, Riedl akan kembali ke Indonesia pada final Agustus. Karena itu, kami bisa sangat mengharapkan Riedl sanggup memperlihatkan yang terbaik," ujar Acting Sekretaris Jenderal PSSI versi KPSI, Tigor Shalom Boboy.

Ditambahkan Tigor, sehabis Riedl datang, Timnas akan akan menggelar pembinaan centre (TC) tahap pertama di Batu, Malang, Jawa Timur, 4 September mendatang. Pemain yang mengikuti TC, dikatakan Tigor, merupakan hasil pemantauan pribadi Riedl dan Benny selama putaran kedua ISL berlangsung.

"Namun, para pemain harus berada di Jakarta satu hari sebelumnya, atau pada 3 September. Sebab, akan ada beberapa aktivitas yang harus dilakukan pemain sebelum bertolak ke Malang," sambungnya.

Tigor kembali menyebutkan, terkait komposisi administrasi sampai ofisial tim nasional Indonesia senior, masih belum sanggup diumumkan. Sebab, pihaknya masih menunggu kepastian kedatangan Riedl.

"Tentu, kami akan meminta pertimbangan Riedl juga. Sebab, kami ingin Riedl bekerja dengan nyaman. Susunan kepengurusan yang disetujuinya, akan membuatnya lebih menyayangi pekerjaannya,"


Source: Bola Net