Sabtu, 21 Desember 2013

Terbaru Kemenangan Persela Musnahkan Asa Persib Bandung

- Asa PERSIB untuk melaju ke Semifinal Piala Gubernur Jatim 2013 kesudahannya musnah. Hasil seri yang dibutuhkan di Lamongan Jumat (20/12), tak terwujud alasannya yaitu Persela Lamongan menang tipis 1-0 atas PSM Makassar.

Persela yang tampil menekan kesudahannya bisa unggul di menit ke-25. Tendangan bebas Arif Arianto tak bisa ditepis kiper PSM, Markus Haris Maulana. Skor 1-0 ini bertahan sampai berkelahi usai.

Meski hanya satu gol, hasil ini sudah menciptakan Laskar Joko Tingkir memastikan diri mereka ke semifinal dengan raihan total empat angka. Peluang untuk memperpanjang rekor juara bertahan pun kian terbuka bagi Persela.

Tak hanya sebagai runner up grup terbaik, perolehan poin dan selisih gol mereka sama dengan yang diraih Persegres Gresik. Panitia sendiri belum tetapkan siapa yang menjadi juara Grup C. Namun yang niscaya grup yang bertanding di Lamongan ini mengirimkan dua wakilnya ke semifinal.

Persela dan Persegres sekarang akan menantang antara juara grup A yang dihuni Persebaya dan juara grup B, Arema Indonesia. Sementara Maung Bandung yang mengemas tiga angka dipastikan tersisih alasannya yaitu kemenangan Persela ini.

Sumber: Persib.co.id