Sabtu, 21 Desember 2013

Terbaru Psm Santai: Persela Soroti Fisik Pemain

- Dua kekalahan beruntun yang didapat sepanjang turnamen Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim), menjadi sinyal negatif bagi PSM Makassar. Meski begitu instruktur Jorg Peter Steinebrunner tak terlalu pusing. Menurut arsitek asal Jerman ini, Juku Eja masih dalam proses pembentukan tim.

Menurut mantan juru strategi Deltras Sidoarjo ini dua kekalahan di turnamen yang berusia lebih dari dasawarsa ini, yaitu yang biasa. Ia menilai, dengan hasil di Jatim, Jorg sanggup melihat kekurangan dan kelebihan timnya.

"Kami hanya meningkatkan fisik pemain ini," kata Jorg kepada wartawan dalam sesi jumpa pers. Sebelum dikalahkan Persela, Syamsul Bachri Chaerudin dan kawan-kawan ditumbangkan Persegres.

Jorg menganggap, masih ada waktu bagi timnya untuk menghadapi kompetisi tahun depan. "Kami gres dua ahad melaksanakan latihan menghadapi untuk turnamen ini. Kaprikornus masih ada waktu meningkatkan team work sebelum kompetisi digelar," jelasnya.

Sedangkan berdasarkan instruktur Persela Lamongan, Eduard Tjong, masih ada aspek yang harus diperbaiki. Utamanya persoalan fisik pemain. "Fisik pemain aku masih perlu ditingkatkan lagi sebab di babak kedua tadi masih kedodoran. Kaprikornus pembenahan fisik menjadi fokus aku untuk ke depan," ujar eks instruktur Persiba Bantul.


Source: http://www.bola.net/