Selasa, 27 November 2012

Terbaru Nantikan Parade Jersey Klub Isl 2012 - 2013

- Kompetisi Indonesia Super League 2012/2013 akan dimulai pada tanggal 5 Januari 2013. Itu yaitu momen yang sangat dinantikan oleh pecinta sepakbola di tanah air. Pasalnya, para pendukung fanatik klub ISL sudah rindu akan suasana dan atmosfer kompetisi yang selalu panas di setiap musim.

Saat ini, para pendukung tengah menanti skuad terbaru klub kesayangan mereka. Perubahan di bursa transfer pemain yang cukup progresif menambah panas suhu pra ekspresi dominan kali ini. Namun, selain duduk kasus teknis pemain, ada hal lain yang menarik pula untuk dinantikan oleh para pecinta sepakbola nasional, yakni desain terbaru jersey klub penerima ISL 2012/2013.

Pada ekspresi dominan ini, PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi ISL, akan menunjukkan persembahan yang Istimewa kepada masyarakat  terkait jersey klub ISL 2012/2013. Bertepatan dengan program launching ISL 2012/2013 yang akan dilaksanakan pada 12 Desember 2012 di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta, LIGA akan memperkenalkan jersey terbaru seluruh klub ISL.

“Kami sudah menunjukkan surat kepada seluruh klub ISL, untuk mempersiapkan jersey terbaru mereka dan diperkenalkan pada launching ISL tanggal 12 Desember. Klub ISL wajib mengirimkan jersey home maupun away mereka,” kata Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia di Jakarta, Selasa (27/11).

Setiap klub ISL memang biasanya berlomba untuk menampilkan jersey unik yang merepresentasikan abjad ataupun image klub tersebut. Tidak heran, jika mereka menggandeng beberapa produk apparel ternama sebagai sponsor penyedia jersey. Semakin menarik jersey yang dimiliki, semakin membuka peluang bisnis bagi klub, dengan menjual secara ekslusif jersey klub kepada pendukungnya.


Source: Liga Indonesia