Kamis, 29 November 2012

Terbaru Persela Berburu Bek Asal Asia

- Persela Lamongan masih mencari suplemen pemain absurd di posisi bek. Rencananya, mereka ingin memboyong pemain absurd di posisi centerback. Karena stok pemain nonAsia mereka sudah habis, maka bek tengah yang diincar otomatis yaitu bek asal Asia.

"Kita memang tinggal mencari bek Asia, stok pemain absurd nonAsia kami sudah penuh," tutur Didik Ludianto, ajun instruktur Persela, Kamis (29/11).

Musim lalu, bek tengah Persela diisi Roman Golian dan Park Chul Hyung. Nama terakhir sudah bergabung dengan Persegres Gresik United.

Beberapa hari lalu, Persela gres saja memulangkan bek asal Iran yang mengikuti seleksi, Vali Khorsandhi. Kini, nama bek asal Australia, Todd Howarth sedang dalam pantauan Persela. Howarth gres saja batal bergabung dengan Persib, yang hasilnya mengambil Naser Al Shebai sebagai bek tengah anyar.

Mengenai Howarth, Didik menyampaikan akan berkonsultasi dengan instruktur kepala Persela, Gomes de Oliveira serta jajaran manajemen. Lagipula, ia juga mengisyaratkan jikalau Gomes akan mencoba bek asal Jepang, Yoichi Shibakoya. Shibakoya trend kemudian satu tim dengan Gomes di Persiwa Wamena.

Sementara itu di partai uji coba, Rabu (28/11) petang, Persela melumat Batam FC 5-0. Gelandang asal Persisam Samarinda, Arifki Eka Putra sudah melaksanakan debutnya sekaligus menyumbang satu gol.

Empat gol lain dipersembahkan Zainal Arifin, Mario Costas (dua gol), dan Oh In kyun.

Source: T-News