Selasa, 06 November 2012

Terbaru Pemain Seleksi Persela Berdatangan

- Jumlah pemain seleksi di Persela Lamongan terus bertambah. Kemarin (5/11), tim asuhan Gomez Oliviera itu kedatangan tiga pemain. Dua pemain lokal, satu pemain asing.

Dua pemain lokal ialah Saeful Lewanusa, mantan bek kanan Persiba Balikpapan, dan Hasan Basri Lohe, mantan sayap kanan PSIS Semarang. Sedangkan seorang pemain absurd ialah Paredes, asal Paraguay. Sebelumnya ada Basri Badusalam, tetapi sudah dicoret.

Selain itu, top skorer Persela isu terkini lalu, Mario Costas hadir di lapangan mengikuti latihan di Stadion Surajaya Lamongan, kemarin sore. Dengan demikian, selama seleksi ada lima pemain absurd yang ikut. Selain Roman Golian dan Mario Costas, ada Leandro asal Brasil, Chirelli asal Argentina, dan Paredes yang gres masuk seleksi kemarin.

Kehadiran Costas, pemain asal Argentina ini, menghangatkan suasana Stadion Surajaya. Begitu pencetak 23 gol di ajang Indonesia Super League (ISL) tahun kemudian itu memasuki latihan disambut aplaus penonton cdari tribun. "Saya bahagia bermain di Lamongan. Tapi tunggu dulu, aku belum bertemu dengan manajemen," terangnya.

Asisten Manajer Persela Yuhronur membenarkan harapan Costas. Tapi, kendati belum bertemu, mewakili manajemen dirinya sudah saling melaksanakan kontak. Dikatakan, pada pada dasarnya Costas tidak problem kalau kembali memperkuat Persela. Termasuk persyaratan manajemen yang harus dibicarakan. "Mudah-mudahan segera tuntas dan beliau dapat bergabung kembali," ujarnya.

Sementara itu, memasuki latihan ahad kedua Gomez mulai meminta tim lebih serius. Pemain tidak sekadar dilatih teknik. Tapi juga digembleng latihan fisik. Bahkan, untuk mengakhiri latihan beliau juga menyajikan game. Mulai setengah lapangan sampai tiga perempat lapangan.