Rabu, 07 November 2012

Terbaru Pemain Usang Juga Merapat Ke Persela

Pemain Punya Nama Ikut Seleksi

- Perlahan namun pasti, Persela Lamongan mulai mendapat citra pemainnya. Hal itu terlihat dari kembalinya sejumlah pemain lawas dan pemain yang relatif punya nama untuk ikut latihan dan seleksi di Stadion Surajaya, kemarin (6/11)

"Luar biasa, saya sangat bahagia para pemain usang Persela bersedia kembali untuk membesarkan Per
sela," kata instruktur Persela, Gomes Oliviera seusai memimpin latihan kemarin.

Beberapa pemain lawas Persela yang mulai menampakkan diri itu antara lain Jimmy Suparno, Zaenal Arifin, Khoirul Huda, Mario Costas, Roman Golian, Dedi Indra dan Danu Rosade.

Selain itu, sejumlah nama yang cukup dikenal dalam persepakbolaan Indonesia juga ikut seleksi. Seperti Erik Setiawan, mantan gelandang Pelita Jaya Purwakarta. Kemudian mantan gelandang PSPS Pekanbaru, Fajar Handika. Termasuk mantan striker Arema Indonesia, Catur Pamungkas.

Juga ada seorang pemain abnormal asal Korea Selatan yang ikut seleksi, yaitu Han Jin Ho, seorang gelandang yang sebelumnya memperkuat PSIS Semarang.

Meski demikian, Gomes mengaku masih membutuhkan banyak pemain untuk dapat membentuk skuad Laskar Joko Tingkir yang kuat. "Saya masih butuh cukup banyak pemain, terutama untuk pelapis kalau ada pemain di posisi tertentu tidak dapat main," ujarnya.

Pelatih asal Brazil itu menyebut sejumlah posisi yang perlu embel-embel pemain. Seperti bek kanan, stopper, gelandang, hingga striker. "Saya sangat bangga para pemain usang Persela bersedia kembali, tapi saya tetap masih butuh banyak pemain," ulangnya.

Untuk pemain seleksi, Gomes mengaku sudah dapat melihat sejumlah pemain yang menonjol. Namun juga ada yang masih belum sesuai dengan kebutuhan tim.

Ketika ditanya hingga kapan proses seleksi tersebut akan dilakukan, Gomes tidak mengungkapkannya secara jelas, "Untuk pemain seleksi, dalam satu dua hari ini akan diputuskan. Kalau tidak di kontrak, agar mereka dapat ada kesempatan mencari klub lain. Sebab, masih banyak pemain lain yang akan ikut seleksi di Persela," ujarnya.