Minggu, 21 Oktober 2012

Terbaru Ada Kans Rekrut Syamsul Arif

- Persela punya kans mempunyai Syamsul Arif. Setidaknya, peluang tersebut diindikasikan dengan sambutan positif mantan striker Persibo Bojonegoro atas harapan tim Laskar Joko Tingkir yang ingin merekrutnya.
 
Pemain mungil yang sellau gembira dengan nomor punggung 9 itu juga tidak mengelak soal lobi-lobi yang sempat dilakuakan administrasi Persela kepadanya.

"Ya, saya pernah dihubungi administrasi Persela lebih sekali. Hanya, kontak lewat handphone itu gres sebatas silaturahmi melalui udara. Tapi salah satu pembicaraannya juga sempat terus terperinci kalau administrasi menginginkan saya kembali memperkuat Persela," katanya kepada Jawa Pos Radar Bojonegoro via telepon, kemarin.

Lebih jauh Syamsul yang mengaku masih berada di Jakarta untuk menjalani pemusatan latihan Timnas PSSI itu mengatakan, beliau menyambut baik proposal Persela itu. Meskipun beliau belum menyatakan kesanggupan atas proposal itu, beliau menyampaikan ke depan beliau menginginkan sanggup bergabung di salah satu klub yang sanggup membuka peluang dirinya sanggup tampil di setiap pertandingan.

"Persela manis juga. Tapi secara langsung saya ingin bermain di kompetisi yang putaran pertandingannya mempunyai tantangan dan kompetitif," imbuhnya.

Sebelumnya, Syamsul tidak mengelak saat disebut-sebut sempat berlabuh di Persib Bandung dan Arema Indonesia. Karena suatu hal, pemain asal Mojodelik, Kecamatan Ngasem ini batal memperkuat skuad kedua klub tersebut. Alasannya, jikalau di Persib terkait instruktur dan kedua Arema, ternyata tim Singo Edan itu berkoalisi dengan Pelita Jaya.

Selain itu, Syamsul juga mengaku banyak dilirik klub penerima kompetisi Indonesia Premier League (IPL) maupun Indonesia Super League (ISL). Diantaranya PS Mitra Kukar Kutai Tarumanegara dan Persiba Balikpapan.

Sementara itu, Asisten Manajer Persela Yuhronur mengaku bahagia atas pernyataan Syamsul itu. DIa sangat berharap Syamsul mendapatkan pinangan Persela untuk mengikuti kompetisi ISL 2012-2013 mendatang. "Jika Syamsul bergabung di Persela, kita yakin tim kita bakal tangguh dari sebelumnya. Dan, kita yakin pecinta Persela juga sangat berharap itu.