Rabu, 17 Oktober 2012

Terbaru La Nyalla Ajak Toisutta Selesaikan Masalah


- Mantan Kepala Staf Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat, Jenderal (Purn) George Toisutta, bersama pengusaha Arifin Panigoro, kembali ke kancah sepak bola nasional dengan mengunjungi skuad tim nasional Indonesia di Hotel Crowne Plaza, Hanoi, Vietnam, Minggu (14/10).

Kunjungan George Toisutta bersama Arifin Panigoro ke Vietnam sebagai bentuk pinjaman untuk timnas Indonesia yang akan melawan Vietnam 16 Oktober mendatang.

Selain untuk menawarkan pinjaman untuk timnas, George Toisutta juga ikut menyoroti konflik dualisme timnas antara PSSI Djohar Arifin dengan PSSI versi KLB Ancol, La Nyalla Mattalitti.

Mendapat sorotan dari Jenderal berbintang empat, La Nyalla menyikapi dengan bijak. Menurut La Nyalla, dirinya siap duduk satu meja dengan George Toisutta untuk menuntaskan semua permasalahan.

"Pak George harus tahu semua permasalahannya kalau mau ikut campur. Untuk itu, mari kita duduk bersama dan berdiskusi. Kalau faktanya nanti Djohar Arifin tidak benar, maka Pak George harus ikut mendukung semoga mereka mau mundur," ujar La Nyalla kepada wartawan, Senin (15/10).

La Nyalla Mattalitti juga menegaskan dirinya tidak gentar kalau ada pihak yang ingin menekan dirinya. "Kalau mau menekan saya untuk mundur, saya tidak akan mundur. Saya tidak takut dan tidak akan pernah mundur alasannya yaitu saya membela kebenaran," ujar La Nyalla.


Source: Bolanews