Kamis, 18 Oktober 2012

Terbaru Persela Lirik Samsul Arif

- Keinginan Persela Lamongan untuk merekrut stiker kenamaan yang juga disebut-sbut sebagai pemain timnas risikonya terkuak. Ternyata, Striker yang dimaksud tidak lain mantan pemain tim tetangga sebelah. Yaitu, Samsul Arif, striker Persibo Bojonegoro yang juga tercatat sebagai striker Timnas PSSI.


Niat memboyong Samsul Arif untuk dijadikan bomber tim yang berjuluk Laskar Joko Tingkir ini tidak main-main. Menurut Asisten Manajer Persela Yuhronur, semoga niat itu tercapai, jauh hari pihak manjaemen Persela sudah menjalin kontak dengan pemain asal Desa Mojodelik, Kecamatan Ngasem itu.


Ketika sudah pernah melaksanakan kontak. Meskipun hanya sekedar say hello, tapi sedikit banyak ia juga pernah kita singgung untuk bergabung di Persela, Katanya.

Bahkan, Lanjut Yuhronur, suatu dikala dalam pembicaraan dengan pemain bersangkutan juga sempat ditanyakan keberadaannya sekarang. Bahwa, Syamsul sendiri mengaku ditawari sejumlah klub Indonesia. Baik dari Klub IPL maupun ISL.

Dia juga menyebut sempat hendak berlabuh di Persib Bandung dan Arema Malang. tapi, keduanya batal dimasuki. Termasuk di Arema, yang kini ini bergabung dengan pelita jaya. Mudah-mudahan saja ia mau di Lamongan, imbuhnya laki-laki yang juga dikenal sebagai Sekkab Pembkab Lamongan ini.

Samsul merupakan salah satu pemain Timnas PSSI yang berdasarkan Yuhronor sedang dilirik. Selain itu, ada beberapa pemain lagi yang juga se level dengan Samsul tapi beda posisi yang kini juga sedang diburu Persela.

Tapi, harapan Samsul itu apa juga sudah dikonsultasikan dengan instruktur menyerupai sering dikatakan jikalau perekrutan pemain menunggu instruktur kepala? Yuhronur menegaskan akan mengistimewakan Samsul jikalau ia bergabung ke Persela. Soalnya Samsul Arif tidak diragukan lagi. Pelatih mau menrimanya.

Sementara itu, Samsul Arif sendiri ketika dikonformasi belum dapat menjawab panjang lebar. ia lebih terdengar tertawa ketika dihubungi lewat telepon selulernya. Saya ingin istirahat dulu, capek alasannya ialah habis main melawan Vietnam. Nanti kan tahu sendiri, tuturnya.