Selasa, 16 Oktober 2012

Terbaru Wenger Berharap Milanisti Dukung Penuh Allegri

- Pelatih Arsenal Arsene  Wenger nampaknya menaruh perhatian kepada nasib Massimiliano Allegri di bangku kepelatihan AC Milan.  Kabar pemecatan Allegri memang marak berhembus terkait terseok-seok penampilan I Rossoneri .

Allegri menerima kritikan tajam sehabis membawa klub asal Milano itu mengawali awal animo terburuk dalam 80 tahun terakhir. Milan sekarang berada di luar sepuluh besar klaemen sementara Serie A, yakni diurutan 11 dengan tujuh poin, hasil dari empat kekalahan, satu imbang dan dua kemenangan.

Kendati begitu, Wenger berharap para Milanisti sanggup bersabar dan mendukung sepenuhnya Allegri untuk kembali ke jalur kemenangan.

"Kenyataan bahwa hal-hal yang tidak berjalan dengan baik ada untuk semua orang untuk melihat. Tapi itu penting untuk tetap percaya kepada kinerja Allegri.Ketika pemain top ibarat Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic pergi, itu ialah normal untuk proses pembangunan kembali dan itu membutuhkan waktu membangun kembali tim,” kata Wenger dikutip Eurosport, Selasa (16/10/2012)

Sementara itu, Wenger ikut mengomentari mengenai Derby della Madonnina,” tapi, pertandingan yang Derby itu sangat bagus, meski  gengsinya menurun dibanding sebelumnya,”tandasnya.





Source: sindonews