Rabu, 17 Oktober 2012

Terbaru Arcan Iurie Merapat Ke Persela Juga

- Pelatih absurd berkualitas terus bermunculan untuk sanggup melatih Persela Lamongan. Setelah Miroslav Janu dan Gomes Oliviera, sekarang giliran instruktur asal Moldova berlisensi Pro UEFA, Arcan Iurie merapat ke tim yang berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

Mantan instruktur Persija Jakarta, Persib Bandung, Persebaya Surabaya dan Semen Padang tersebut memperlihatkan kode ketertarikannya untuk mengarsiteki Persela Lamongan. Keinginan tersebut sudah disampaikan kepada pengurus Persela Lamongan.

Dia (Arcan Iurie) sudah menghubungi pengurus Persela, Ujar sumber di lingkunga pengurus Persela kemarin.

Selain ke Persela, Arcan Iurie juga tertarik mengarsiteki Tim Juara Indonesia Super League (ISL) ekspresi dominan lalu, Sriwijaya FC. Hanya saja ada penolakan dari sporter yang masih menginginkan Kashartadi, dan administrasi SFC juga belum memperlihatkan jawaban, masih ujar sumber internal Persela tersebut.

Arcan Iurie terakhir melatih Semen Padang sebelum kembali ke negaranya Moldova, ketika ini Arcan Iurie kembali lagi ke Indonesia sesudah mengantongi akta instruktur berlisensi Pro UEFA yang merupakan lisensi tertinggi instruktur sepak bola.

Sedangkan rencana instruktur asal Berazil, Gomes Oliviera untuk melaksanakan paparan di hadapan pengurus Persela masih belum sanggup dilaksanakan. Sebab, masih dicarikan waktu yang sempurna semoga instruktur yang berhasil membawa Persiwa Wamena finish di rangking tiga ISL ekspresi dominan kemudian itu sanggup leluasa melaksanakan paparan di Lamongan.

Manajer Persela, Debby Kurniawan tidak membantah jikalau Arcan Iurie melamar ke Persela. Memang begitu. Dia juga instruktur manis dan kami akan menampung dan mempertimbangkan setiap instruktur yang melamar ke Persela. Karena kami memang ketika ini sedang fokus mencari instruktur terbaik dulu, sebelum membentuk tim. Terangnya.

Terkait rencana paparan Gomez Oliviera, berdasarkan peria yang biasa dipanggil Iwan tersebut, hanya tinggal mencari waktu yang tepat. adalah waktu yang liang untuk Gomez maupun untuk pengurus Persela, terutama Bupati Lamongan Fadeli, Sebab, beliau Gomez ingin bertemu pribadi dengan pak Fadeli sehingga perlu mencari waktu yang tepat, Ujarnya.