Selasa, 16 Oktober 2012

Terbaru Umberto Gandini Bantah Jual Saham Milan

- Kabar akan dijual sebagian besar saham AC Milan sempat menciptakan geger para Milanisti di seluruh dunia. Setelah Wapres Milan, Adriano Galliani menyangkal kabar klubnya akan disiapkan untuk dijual. Kali ini bantahan pun tiba dari Direktur organisasi tim AC Milan Umberto Gandini.

Menurutnya krisis finansial yang melanda sejumlah negara Eropa secara pribadi berdampak pada keuangan klub-klub Italia tak kecuali, Milan. Namun begitu kondisi tak lantas menjadi alasan untuk melaksanakan perundingan dengan  para investor besar dari Arab maupun Rusia terkait penjualan saham klub asal kota Mode tersebut.

"Tidak ada perundingan yang sedang berlangsung mengenai penjualan Milan," kata Gandini Radio Sportiva, Selasa (16/10/2012).

Lebih lanjut Gandini menyatakan kalau peraturan kebijakan Financial Fair Play jadi diberlakukan oleh FIFA. Maka pandangan gres pejualan kepada investor  absurd justru tidak akan ada manfaatnya.”ada kemungkinan menjual saham kepada invenstro absurd dalam upaya untuk meningkatkan pendapatan, tapi kami benar-benar tidak yakin aka nada manfaat yang  sanggup didapatkan dengan hukum Putar Keuangan Fair,”simpulnya.

Tambahnya soal rencana pembangunan Stadion baru. Gandini. Terlebih dahulu akan melihat perkembangan rival sekota Inter Milan yang juga berkeinginan memisahkan diri dari San Siro.

"Kami akan melihat apa yang akan menjadi keputusan Inter, kalau mereka ingin stadion gres atau tidak. Kita berfokus pada San Siro, yang akan tetap rumah kami," tambahnya.


Source: Sindonews.com