Selasa, 16 Oktober 2012

Terbaru Persela Dibanjiri Lamaran Pemain

- Persela Lamongan kewalahan menjawab lamaran pemain. Hampir setiap hari, tiga hingga empat pemain mengajukan diri untuk sanggup memperkuat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu. Kebanyakan menanyakan kapan Persela mulai menggelar latihan dan seleksi pemain.

Pertanyaan via telepn itu tidak hanya ditujukan kepada manajer dan ajudan manajer. Tapi, telepon di sekretariat Persela juga tak henti-hentinya berdering. Kebanyakan yang menelepon menanyakan kapan mereka sanggup tiba ke Lamongan untuk mengikuti seleksi. 

"Tidak peduli pagi, siang bahkan malam hari. Agen pemain juga banyak menanyakan hal yang sama," kata kepala sekretariat Persela, Muji Santoso, kemarin (15/10). 

Menerima pertanyaan menyerupai itu, Muji hanya sanggup menjawab kalau tiba saatnya dan Persela memang membutuhkan keahlian posisi pemain yang diminati, tentu akan ada undangan. "Sabar aja bos, hingga kini Persela belum latihan kok, Saya jawab begitu saja," tuturnya. 

Menurut Muji, kebanyakan pemain yang berminat gabung Persela, sebelumnya bergabung di tim luar Jawa. Sesuai data yang dimiliki, sekitar 10 pemain asal tim luar Jawa yang sebelumnya memberikan ingin bergabung di Persela. "Tapi, pemain dari tim Jawa juga banyak. Baik pemain ISL maupun IPL," terangnya. 

Asisten manajer Persela Yuhronur juga membenarkan kondisi menyerupai itu. Tapi, beliau menegaskan kalau Persela gres melaksanakan seleksi sesudah urusan instruktur beres. Karena sesudah perekrutan instruktur dipastikan segera menggelar latihan. Dia menegaskan, soal perekrutan pemain tergantung instruktur alasannya terkait dengan soal teknis. Tapi menyerupai pernah ditegaskan sebelumnya, seleksi di Persela akan dilakukan secara tertutup. Hanya pemain yang di minati yang akan diundang. "Kami tidak mendapatkan pemain yang tiba tanpa undangan," tegas Sekkab Lamongan