Senin, 22 Oktober 2012

Terbaru Nanti Malam Penentuan Nasib Gomez Ditentukan

- Kepastian siapa instruktur Persela Lamongan ditentukan nanti malam (22/10 malam). Gomez Oliviera, yang disebut-sebut sebagai kandidat berpengaruh instruktur tim Laskar Joko Tingkir itu akan mempresentasikan jadwal kepelatihannya kepada pengurus. Presentasi itu dijadwalkan pekan lalu, tapi tertunda.

Kali pertama tertunda sebab Bupati Fadeli sedang jadwal dinas di Jakarta. Demikian berikutnya, giliran Manajer Persela Deby Kurniawan juga berhalangan. Sedangkan Sabtu-Minggu kemarin (20-21/10) instruktur asal Brazil itu sedang mengajar Outbond sekolah internasional di Batu.

"Mudah-mudahan tidak batal lagi. Sudah diagendakan besok (nanti) malam Gomez akan paparan. Semua pengurus ada dan Gomez juga bersedia," kata Asisten Manajer Persela Yuhronur kemarin (21/10).

Usai paparan, lanjut Yuhronur, tidak menutup kemungkinan muncul kepastian siapa instruktur yang bakal mengarsiteki Persela untuk kompetisi ISL 2012-2013 mendatang. Sebelumnya, Miroslav Janu yang sukses membawa Persela ke peringkat empat ISL demam isu kemudian bakal dipertahankan, namun ia tak kunjung ada kepastian. Lalu muncul Arcan Lurie, Raja Isa serta instruktur lokal lainnya. Tapi, gres Gomez yang berkesempatan paparan.

"Kalau Gomez sanggup meyakinkan pengurus dengan memberikan jadwal yang terang dan prospektif, sanggup saja eksklusif disepakati sebagai instruktur Persela. Tapi kita lihat saja besok malam," imbuh Yuhronur.

Saat paparan itu juga, berdasarkan sumber lain di lingkungan pengurus Persela. Tidak menutup kemungkinan akan muncul sejumlah nama pemain yang bakal memperkuat Persela. Sebab tidak menutup kemungkinan dikala Gomez memberikan paparan dan dimintai untuk pasang target, tentu ia menyodorkan beberapa nama pemain yang diinginkan.

Hanya, sebelumnya pengurus Persela juga mengantungi sejumlah nama pemain. Mereka akan diundang begitu Persela mempunyai instruktur baru. Namun Persela hanya memberlakukan seleksi tertutup atau tidak mendapatkan pemain selain yang diundang untuk mengikuti seleksi.